banner 728x250
Berita  

Jisoo BLACKPINK Positif COVID-19: Absen dalam Konser Osaka, YG Entertainment Minta Dukungan Penggemar

banner 120x600
banner 468x60

Berita baru-baru ini menyampaikan bahwa Jisoo dari grup BLACKPINK telah dikonfirmasi positif COVID-19 dan tidak dapat tampil dalam konser di Osaka, Jepang. Agensi mereka, YG Entertainment, mengumumkan hal ini kepada penggemar melalui komunitas Weverse. Menurut keterangan dari YG Entertainment, Jisoo sebelumnya telah dinyatakan negatif untuk gejala flu ringan, tetapi akhirnya terkonfirmasi positif COVID-19 pada hari yang sama.

Meskipun YG Entertainment dan para anggota BLACKPINK memiliki tekad yang kuat untuk tampil dan memenuhi janji kepada penggemar, mereka telah membuat keputusan untuk tidak membiarkan Jisoo berpartisipasi dalam pertunjukan demi kesehatan dan keselamatan semua orang yang terlibat. Konser di Osaka yang seharusnya diadakan pada tanggal 3 dan 4 Juni 2023 akan dilanjutkan dengan penampilan Jennie, Lisa, dan Rosé.

banner 325x300

YG Entertainment memahami bahwa para penggemar telah menantikan pertunjukan ini, dan mereka meminta dukungan dari penggemar dalam melanjutkan jadwal konser dan memberikan yang terbaik bagi mereka. Ini merupakan kabar sedih bagi BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK, karena mereka tidak dapat melihat Jisoo tampil bersama grup pada konser tersebut.

Sebelumnya, Jisoo telah meluncurkan debut solonya dengan album “ME”. Melalui video musik lagu utamanya yang berjudul “FLOWER”, Jisoo menunjukkan sisi ganda yang menakjubkan. Ia tampil dengan gaya manis yang akrab, namun juga menunjukkan pesona sensual. Dalam video tersebut, Jisoo memamerkan berbagai gaya dan busana yang beragam, termasuk gaun renda putih, busana layering terkesan edgy, gaun tulle hitam, strapless dress floral, gaun fuchsia berpotongan asimetris, gaun renda mini ungu, backless gown putih tulang, spaghetti dress biru cerah, busana two-pieces berkilau, dan see-through dress berwarna shocking pink.

Album solonya yang dinamai “ME” dirilis tujuh tahun setelah debut BLACKPINK, dan menunjukkan berbagai aspek kepribadian Jisoo yang sebelumnya belum pernah terlihat. Lagu utamanya, “FLOWER”, adalah lagu dance dengan suara bass unik dan aransemen minimalis. Lirik puitis dan melodinya yang indah menunjukkan vokal yang memukau dari Jisoo, menciptakan suasana seperti mimpi.

Sebelum debut solonya, Jisoo telah merilis konten teaser yang mendapat sambutan hangat dari penggemar global. Visual dan konsep kelas atas dalam album solonya membuatnya mencetak rekor penjualan pre-order, menandakan bahwa Jisoo akan menjadi artis solo wanita pertama yang mencapai status “penjualan jutaan”.

Meskipun Jisoo tidak dapat tampil dalam konser di Osaka karena terpapar COVID-19, penggemar BLACKPINK tetap memberikan dukungan mereka kepada grup dan berharap agar Jisoo segera pulih.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *